Resep Infused Water Untuk Menurunkan Berat Badan Terbukti Ampuh

Resep Infused Water Untuk Menurunkan Berat Badan! Menjaga kesehatan tak jauh hal dengan tetap menjaga berat badan kamu tetap ideal. Karena berat badan berlebih bisa membahayakan kesehatan. Berikut ini akan diberikan tips menurunkan berat badan, bahannya mudah didapat, dan pastinya ramah di kantong.

Yaitu dengan resep infused water untuk menurunkan berat badan. Infused water adalah minuman kesehatan yang memadukan air mineral dengan aneka buah-buahan. Berbagai studi membuktikan bahwa minum air dalam waktu 10 menit saja bisa meningkatkan jumlah kalori yang terbakar sebanyak 24-30%, dan efeknya tetap berlanjut hingga 1 jam kemudian. Hanya air mineral biasa saja punya efek yang begitu luar biasa, ya. Apalagi kalau kamu terapkan resep di bawah ini untuk pendamping diet berupa minuman sehat.

Padukan Lemon dan Mint

Berbicara soal resep infused water mana yang paling popular, lemon dicampur daunt mint pasti menduduki untuk jawaban teratas. Antioksidan dalam kulit lemon dapat merangsang enzim dari liver untuk mengeliminasi racun dari tubuh. Potensi tubuh ideal dengan tubuh ini kian membesar karena mint memiliki kemampuan mengekang nafsu makan.

Grapefruit dan Mint

Menurut hasil studi dalam jurnal Metabilism, mereka mengkonsumsi grapefruit selama 6 minggu berturut-turut dan mendapati hasil lingkar pinggangnya menyusut sampai 2,5 cm. Waw, menakjubkan, bukan? Hal ini dikarenakan grapefruit memiliki kandungan yang kaya akan phytochemical.

Apel, Lemon dan Mint

Kalau bosan dengan rasa lemon yang begitu-begitu saja menyentuh lidah, kamu bisa tambahkan apel di dalamnya. Apel merupakan salah satu dari 8 buah terbaik untuk diet kamu pun akan mendapat varian rasa baru. Beralih ke semangka dan mint, selain apel, semangka juga termasuk dalam deretan buah terbaik untuk melangsingkan karena dapat mengikat lipid sekaligus mengurangi timbunan lemak di tubuh kamu.

Resep Infused Water

Apa saja yang Bisa menurunkan Berat Badan untuk Anda?

Goji, Timun dan Daun Mint

Goji berry memiliki efek melangsingkan yang bertahan hingga 4 jam lamanya setelah dikonsumsi. Ini adalah pernyataan yang dimuat oleh Journal of the American College of Nutrition. Jeruk, lemon, dan mint juga bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu, jeruk memiliki antioksidan jenis D-Limonene yang biasa terdapat di bagian kulitnya. Jeruk bisa memperbaiki sistem metabolism tubuh.

Kiwi, Timun dan Daun Mint

Disini kiwi bertugas mengurangi kembung, konstipasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh. Timun sendiri tinggi dengan vitamin C dan K. Setelah airnya habis, kamu bisa menikmati buahnya itu sendiri.

Lemon, Seledri dan Timun

Seledri juga bisa dijadikan alternative untuk membuat infused water. Sebab, tak hanya rendah kalori namun juga memiliki vitamin A,B, C, dan K, folat serta potassium. Hal tersebut membuat seledri memiliki peran untuk membuang air yang tertahan dalam tubuh dan juga mempercepat pemulihan otot.

Selain yang telah disebutkan diatas, kamu juga bisa mencoba resep infused water untuk menurunkan berat badan lainnya, Seperti memadukan strawberi, delima, dan mint; semangka dan lemon; pisang, lemon, manga, dan tomat; kelapa dan kesemak; lidah buaya dan semangka; raspberry dan lemon; strawberi dan jeruk; apel hijau dan mint; jeruk, lemon, dan jeruk nipis. Semoga bermanfaat dan kamu sehat selalu dengan tubuh ideal. Sampai jumpa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *