Wajib Dicatat, Ini 9 Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi  

cara memperbesar payudara

Sudah bukan rahasia lagi jika ukuran payudara menjadi salah satu daya tarik wanita. Oleh karena itu, banyak wanita yang ingin memperbesar ukuran payudaranya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dai cara alami, operasi maupun cara lainnya. Lalu bagaimana cara memperbesar payudara?

9 Cara Memperbesar Payudara

1. Olahraga

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk memperbesar payudara adalah dengan berolahraga. Olahraga dengan gerakan tertentu bisa memperkuat otot dada. Sehingga bisa mengangkat dan memperbaiki postur payudara supaya lebih ideal.

Selain itu jenis olahraga juga berpengaruh. Pilihlah jenis olahraga yang melibatkan otot dada, seperti tenis, basket berenang, push up dan sebagainya. Dengan begitu ukuran payudara bisa lebih besar. 

2. Mengubah Tampilan

cara memperbesar payudara
Menempatkan Busa Pada Bra Agar Terlihat Lebih Besar

Ukuran payudara yang kecil bisa disiasati dengan rekayasa penampilan. Ada wanita membesarkan payudaranya dengan menempatkan busa pada bra. Selain itu, juga menggunakan bra khusus yang meningkatkan volume payudara. Cara ini relatif aman dibandingkan cara lainnya.

3. Menggunakan Krim Oles

Cara selanjutnya menggunakan krim atau obat herbal yang dioleskan pada payudara. Namun, belum ada yang membuktikan efektivitas penggunaan krim ini. Cara ini bisa menimbulkan efek samping yang beragam pada masing-masing orang, tergantung kandungan di dalam krim yang digunakan.

4. Mengonsumsi Suplemen

Mengkonsumsi suplemen yang mengandung bahan tertentu jugaa bisa memperbesar payudara. Penambahan hormon seperti estrogen maupun insulin diklaim bisa mempengaruhi ukuran payudara. Namun, hingga saat ini belum ada penelitian yang membuktikan efektivitas penggunaan suplemen.

5. Mengonsumsi Makanan Perangsang Hormon Estrogen

cara memperbesar payudara
Konsumsi Makanan yang Memperbanyak Hormon Esterogen

Memperbesar payudara juga bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan yang bisa merangsang hormon estrogen. Pemilihan makanan yang mengandung estrogen bukan tanpa alasan. Hormon estrogen akan membantu merangsang pertumbuhan jaringan payudara.

Beberapa makanan yang bisa dikonsumsi adalah buncis, wortel, brokoli, tahu, tempe, kacang panjang. Bisa juga dengan konsumsi produk buah kering, seafood dan kurma. Dengan begitu ukuran payudara bisa membesar dengan alami. 

6. Mengonsumsi Minuman Kesehatan Alami

Cara selanjutnya adalah minuman kesehatan yang terbuat dari bahan alami. Salah satu contohnya adalah susu kedelai. Susu kedelai mengandung isoflavone yang meniru hormon estrogen untuk menumbuhkan jaringan-jaringan payudara. Selain susu kedelai juga bisa mengkonsumsi susu jahe.

7. Menggunakan Bantuan Daun Sirih

cara memperbesar payudara
Ramuan Daun Sirih Bisa Memperbesar Ukuran Payudara

Daun sirih juga bisa digunakan untuk memperbesar payudara secara alami dan tanpa efek samping. Caranya yaitu siapkan daun sirih secukupnya, lalu bersihkan dan campur dengan minyak kelapa. Selanjutnya bakar daun sirih sebentar, lalu tunggu hingga dingin. 

Letakkan campuran bahan tersebut pada payudara hingga kering. Supaya mendapatkan hasil maksimal lakukan cara ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam sekali sesi. Dengan begitu ukuran payudara bisa membesar dengan alami.

8. Memberikan Pijatan Khusus pada Bagian Payudara

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan pijatan khusus pada bagian payudara. Gerakan memijat bisa membantu melancarkan peredaran darah, mencegah  terjadinya pembentukan racun dan menstimulasi hormon.  Selain itu, juga bisa menjadikan payudara kencang dan sehat.

9. Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya ternyata juga bisa digunakan untuk memperbesar payudara Caranya dengan melakukan pemijatan pada bagian payudara dengan memanfaatkan gel lidah buaya. Gel tersebut nantinya akan meresap ke dalam kulit dan selanjutnya akan bekerja melalui dalam. 

Nah itulah penjelasan mengenai  9 cara memperbesar payudara tanpa operasi. Pada dasarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan dengan mudah serta tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk semua pembacanya. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *